Sabtu, 03 Desember 2011

cara flash hp LG

Berikut Cara-Cara Flashing HP LG GW300 :

cara flash handphone samsung LG GW300


Alat Dan Bahan Yang Diperlukan :

1. Kabel USB LG GW300.
2. Download Flasher..Jika Belum punya bisa download disini sob.!!!
3. Laptop / PC juga Bisa Sob.

Jika bahan-bahanya sudah siap sekarang kita memasuki thap flash handphone nya sob :

Langkah-Langkahnya :
1. Downoad dan Extract Software Flashernya yang di download tadi sob.
2. Install SETUP_GSMULTI_V30,Setelah itu akan terbuat folder C:\GSMULTI.
3. Cari file MultiGSM_V30.exe di dalam folder C:\GSMULTI kemudian klik kanan send to destop.
4Install file Setup_USB_PortMapping_04.exe, hasil installer adalah Driver usb yang disimpan di C:\GSMULTI\UsbDrivers\MTK.
5.Hubungkan Handphone ke PC atau Laptop dengan kabel USB.( Handphone Kondisi Mati ).
6.Ketika PC meminta driver, arahkan ke C:\GSMULTI\UsbDrivers\MTK, kemudian klik next sampai driver selesai diinstal.
7.buka MultiGSM_V30.exe ( di desktop Pc atau Laptop Sobat ), kemudian masuk ke Tab Setting -> Configuration.
Untuk DLL, pilih GW300_090625.dll yg ada di folder LG GW300 Flasher ( yg di download sebelumnya ).
Untuk S/W, Pilih Firmware LG GW300 yg udah sobat download sebelumnya.
Untuk settingan yg lainnya biarkan Default aja sob.kemudian klik OK.
8.Buka USB Map V4 di folder C/GSMULTI, pilih MTK, klik Start Mapping, Hubungkan HP ( kondisi handphone mati ). kalo udah terdetect klik save exit.
9.Proses terakhir.Klik START dan tunggu hingga Proses selesai ( ada keterangan PASS )
kalo ada error atau proses gak berjalan..coba reconnect HP ke PC dan klik START lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host